APAKAH SINAR MATAHARI ITU SAMA DENGAN YANG SEKARANG?

Tinggalkan komentar

23 Maret 2010 oleh mbi9

Oleh:Philipus Vembrey Hariadi

Ketika itu kau ikat aku dengan amat kencang.
Aku tidak bisa bernafas dan parahnya aku hampir mati.

Bersyukurlah aku bahwa itu hanyalah masa lalu.Kini ku bisa hidup dengan gembira dan terus tersenyum.

Matahari yang aku tatap pada hari ini pun terasa berbeda.Dulu aku tidak bisa melihat sinarnya yang indah.Karena kehadiranmu membuat gerhana pada matahariku.

Oh…Masa lalu…Terima kasih atas pelajaran yang telah kau berikan.Sebuah pelajaran bagiku dalam bernafas dan melihat sinar matahari lebih baik.

Bait indah ini bukan aku tujukan untuk mendambamu.Tetapi untuk sekedarnya ucapkan terima kasih kepadamu yang membuatku sepuluh kali menarik nafas lebih baik dari sebelumnya.

Jika aku ditanya,”siapa yang membuatmu seperti ini?”.Maka akan kujawab dengan sepenuh hati dan semangat,yakni Tuhan.Mengapa?Karena apa yang aku terima dan rasakan pada saat itu berasal dari-Nya.Mulai dari cita,cinta,pemikiran dan karya,itu semua adalah anugerah dari-Nya.

Mungkin Anda bisa berkata,”ah…Itu kan masa lalu”.Tapi ada satu pertanyaan yang akan memandu Anda dan menyirnakan pertanyaan tersebut,”dari mana Anda tahu bahwa itu adalah cara untuk menghindarinya?”.

Hanya satu bedanya.Sinar matahari yang aku rasakan pada waktu itu tidaklah sama pada saat ini.Cara menikmatinya pun tidak sama.

Tinggalkan Balasan

Arsip

date

Maret 2010
S S R K J S M
« Feb   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

ART

YANG SUDAH MENGUNJUNGI

  • 163,456 PEMBACA

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 821 pengikut lainnya

SPACE IKLAN

2560x1440-black-solid-color-background
