CINTALAH YANG MEMBENTUKKU

Tinggalkan komentar

10 Februari 2012 oleh mbi9

gambar:nababankeren.blogspot.com

gambar:nababankeren.blogspot.com

Oleh: Philipus Vembrey Hariadi

Malam setelah diguyur hujan. Hawa dingin yang meninggalkan embun di kaca jendela mulai menyelimuti saya. Tetapi tidak hati saya. Meski dingin memburu dan terus meninggalkan bekas di jendela. Hati saya tetap hangat. Entah kenapa.

Saya duduk di teras rumah. Melihat ke arah angkasa. Tidak ada bintang atau pun bulan. Sepi sekali malam ini. Sejenak membakar sebatang rokok yang saya pegang. Sejenak kembali duduk dan termenung. Memikirkan hidup yang sudah sekian tahu saya jalani.

Ckckckck…kenapa bisa ya…saya bertahan untuk hidup? Kenapa bisa seluruh hal ini terjadi? Kenapa bisa saya menjadi seperti ini? Sungguh hal yang luar biasa. Suatu hal yang di luar akal sehat. Setelah sekian kalinya sempat divonis akan meninggal atau tidak memiliki usia yang panjang oleh karena kondisi lambung. Kenapa saya masih bisa?

Saya coba menelusuri. Ulah siapakah ini? Mencoba flashback ke belakang dan membuat barisan lalu mengurutkan pengalaman hidup, sampailah saya pada satu kesimpulan.

Ini semua berkat Tuhan. Tuhanlah yang telah membantu saya melalui cinta. CInta yang diantar oleh beberapa jari-jari lentik yang merawat, bapak, ibu, kakak, saudara, kekasih, sahabat, teman dan orang-orang yang mungkin tidak menyukai saya. Ini semua adalah berkat mereka. Merekalah yang membuat saya bertahan hidup dan secara perlahan-lahan pun sembuh. Sungguh hebat apa yang dianugerahkan oleh Tuhan, yakni CINTA. Melalui Cinta, saya bisa tersadarkan dari mimpi suram akan hidup. Melalui cinta, saya disadarkan untuk kembali dan menjadi hamba Tuhan. Melalui cinta pula, saya semakin mengenal apa arti kedewasaan.

Tinggalkan Balasan

Arsip

date

Februari 2012
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
272829  

ART

YANG SUDAH MENGUNJUNGI

  • 162,744 PEMBACA

Iklan Anda

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 821 pengikut lainnya

