MAKAN SATE DI WARUNG SATE BOYOLALI PAK BARDAN

Tinggalkan komentar

6 April 2013 oleh mbi9

Dokumentasi:mbi9

Dokumentasi:mbi9

Hari sudah siang, badan sudah sedikit gemetaran karena kelaparan. Jarak perjalanan yang jauh dari Jakarta menuju Bekasi membuat saya sedikit lupa untuk makan. Belum lagi ditambah dengan cuaca yang mendung dan sedikit hujan rintik-rintik. Membuat perut saya semakin bergoyang tidak menentu.

Hmmm….dari tadi memang saya sudah melewati beberapa warung nasi dan tempat makan. Karena saya memang ingin sekali menikmati sate kambing+tongseng. Pasti sama dengan enak dan nikmat.

Akhirnya saya memutuskan untuk menikmati sate dan tongseng di daerah dekat rumah saya. Memang tidak begitu jauh jika saya memutuskan untuk makan di rumah. Tapi saya memang rindu untuk makan sate+tongseng.

Saya memilih untuk makan di Warung Sate Pak Bardan. Lokasinya di jl. Makam Pahlawan, Duren Jaya, Bulak Kapal, Bekasi Timur. Tempatnya nyaman dan pas di pinggir jalan.

Di sana saya memesan sate dan tongseng. Sementara untuk menyokong makanan itu, saya harus memesan air jeruk.

Seperti biasanya, makanan yang saya pesan itu memang membutuhkan waktu untuk menyiapkannya. Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk saya dapat memandang sate dan tongseng di meja makan. Hingga pada akhirnya saya dapat menikmati sate dan tongseng yang sudah saya pesan.

Bumbu dari tongseng sangat terasa. Ditambah dengan rasa pedas yang diberikan oleh cabai-cabai yang diiris dan ditaburi di dalamnya. Meski sedikit pedas, tetapi tongseng tersebut sangat nikmat. Belum lagi ditambah dengan sayuran yang diiris dan dimasukkan ke dalam hidangan tongseng tersebut.

Itu baru tongsengnya, belum ditambah dengan satenya. Satenya pun sangat nikmat. Ditambah dengan bumbu yang ditaburi di sate tersebut. Sangat nikmat jika dinikmati bersama dengan tongseng.

Daripada bingung, mendingan mampir saja di tempat ini. Lokasi sudah saya berikan. Oh iya, saya lupa, total keseluruhan harga yang harus saya bayar di tempat ini ialah: satu mangkok tongseng, lima tusuk sate dan satu gelas jeruk dingin sama dengn Rp 31.000,-

Tinggalkan Balasan

Arsip

date

April 2013
S S R K J S M
« Mar   Mei »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

ART

YANG SUDAH MENGUNJUNGI

  • 162,744 PEMBACA

Iklan Anda

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 821 pengikut lainnya

