Menjaga Keawetan Komstir Pulsar 200

1

17 Januari 2014 oleh mbi9

Oleh : Philipus Vembrey Hariadi

Komstir pulsar 200 saya beberapa bulan yang lalu bermasalah. Sehingga membuat saya terpaksa mengencangkannya. Karena kencangnya settingan, maka stang harus digerakkan dengan tenaga ekstra. Persis mengendarai moge. Kalau mengendarainya, maka saya seperti tengah menggerakkan alat gym (gak tau namanya).

Beberapa minggu yang lalu masalah komstir terpecahkan. Solusinya ialah menggantinya dengan yang baru. Iseng bertanya ke bengkel langganan, “ada komstir pulsar 200 kah?”. Mekaniknya, “ada”. Hati jadi riang dann semangat ridding pun bertambah. Saya beli komstir tersebut dan langsung pasang. Alhasil ridding pun menjadi nikmat.

Sebelum saya keluar dari bengkel, saya diberikan pesan oleh mekaniknya, ” biar komstir awet, jangan sering hajar kubangan dan jangan ngerem mendadak. Biar komstirnya gak rusak lagi.” Oke, bos….makasih infonya…

Demikianlah tips membuat awet komstir pulsar 200. Nikmatnya saling berbagi. Terima kasih…

One thought on “Menjaga Keawetan Komstir Pulsar 200

  1. Terimakasih infonya sangat bermanfaat. Tuhan memberkati. amin.

Tinggalkan Balasan

Arsip

date

Januari 2014
S S R K J S M
« Des   Mei »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

ART

YANG SUDAH MENGUNJUNGI

  • 162,744 PEMBACA

Iklan Anda

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 821 pengikut lainnya

