Menikmati Bakmi Nyemek di Bakmi Jogja Jl. Pemuda

Tinggalkan komentar

12 Juli 2014 oleh mbi9

image

Bakmi Joga

image

Bakmi Joga

Oleh : Philipus Vembrey
Setelah melewati puluhan kilometer yang dihiasi dengan kemacetan ibukota Jakarta, perut sepertinya tidak bisa diajak kompromi. Kalau motor yang saya kendarai membutuhkan bensin sebagai bahan bakar, maka pada saat seperti ini yang saya butuhkan adalah makanan. Calon istri meminta saya untuk mencari makanan yang berjudul Mie Aceh. Lalu, saya pun mulai menentukan arah menuju lokasi penjual Mie Aceh.

Setelah melewati beberapa titik kemacetan (lagi), akhirnya kami pun tiba di tkp (tempat keberadaan penjual). Di tempat ini, kami mengalami kesulitan untuk memarkirkan kendaraan. Sambil berusaha memarkirkan kendaraan, saya memperhatikan ruang dari warung makan. Ternyata eh ternyata, di dalamnya sudah tidak ada meja untuk kami. Lalu, kami memutuskan untuk pergi mencari lokasi lain dan masih berkonsep Mie. Kami memutuskan untuk makan di warung Bakmi Jogja.

Warung ini tidak jauh dari lampu merah Jl. Pemuda. Tepatnya di Jl. Sunan Giri. Posisi tepatnya jika Anda berada pada jalur menuju Arion, maka tidak jauh dari lampu merah pertama. Letaknya sesudah tambal ban. Tetapi jika Anda berada pada jalur menuju Pramuka, maka Anda harua berputar di lampu merah kedua tersebut.

Setelah kami tiba di lokasi, kami langsung memesan makanan. Makanan yang kami pesan ialah Bakmi Nyemek. Harganya terjangkau, brother and sister. Tempatnya juga nyaman. Hanya Anda dibutuhkan kesabaran untuk menunggu pesanan selesai. Karena Mie ini dimasak dengan menggunakan arang. Keren kan?

Makanan yang kami pesan adalah Bakmi Nyemek (kuah dan goreng). Minuman yang  kami pesan ialah es teh tawar dan teh tawar hangat.

Bagi Anda yang mungkin di bulan ramadhan ingin mengadakan acara buka puasa bersama, mungkin tempat ini bisa menjadi pilihan. Atau bagi Anda petualang kuliner, silahkan dicoba. Mungkin saja bisa saling sharing di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

date

Juli 2014
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

ART

YANG SUDAH MENGUNJUNGI

  • 162,186 PEMBACA

Iklan Anda

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 821 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: