Tampilan dan Dua Fitur terbaru di Twitter Versi 5.63.0

Tinggalkan komentar

23 Juni 2015 oleh mbi9

image

Twitter Ads

Selamat datang twitter versi 5.63.0 Android. Ini merupakan versi terupdate dari aplikasi twitter untuk robot hijau (android). Mungkin ada beberapa dari kita yang belum mengupdate aplikasi twitternya ke dalam versi tersebut. Atau ada juga yang sudah mengupdatenya.

Pertanyaannya, apa fitur yang terbaru dari versi ini? Nah, saya coba membantu dengan menggunakan versi saya ya…Pada versi ini ada perubahan pada tampilan dan fitur.

Perubahan pada Tampilan
Tampilan aplikasi twitter pada versi ini terlihat lebih elegan dan simple. Dengan lebih menekankan perubahan pada tombol update, kamera dan gambar, kini twitter menjadi lebih elegan.

Pada versi sebelumnya mungkin kita masih disibukkan dengan pertanyaan, “apa yang terjadi?” tetapi kini pertanyaan tersebut sudah dihilangkan dan dimasukkan ke dalam tombol bergambar bulu ayam. Jika Anda ingin mengupload sebuah video, Anda tinggal menekan gambar kamera pada tombol tersebut. Jika Anda ingin mengupload foto, silahkan Anda menekan gambar untuk menguploas foto yang telah Anda siapkan.

Fitur Terbaru di Versi 5.63.0
Pada segi fitur yang terdapat di dalam versi terbaru ini aplikasi bergambar burung ini memberikan perubahan. Ada perubahan yang mencolok pada versi ini, yakni twitter ads dan aktivitas tweet.
Twitter Ads
Jika Anda menekan titik tiga yang terdapat di sudut kanan atas dari aplikasi ini, maka Anda akan dikejutkan dengan tampilan menu terbaru dari yang sebelumnya. Pada menu yang sebelumnya kita hanya akan mendapatkan menu Sebarkan, Draf, Daftar dan Pengaturan. Kini ada menu terbaru ketika kita menekan titik tersebut, yakni adanya menu Iklan Twitter.

Apa sih Iklan Twitter tersebut? Hilman Fajrian salah seorang kompasiana menyatakan bahwa fitur ini sudah diluncurkan pada tanggal 21 April 2015 (kompasiana.com, ditelusuri tanggal 23 Juni 2015). Fitur ini jelas Fajrian hadir untuk menyasar ke pelaku bisnis ecommerce dan pelaku digital marketing.

Jika Anda memiliki bisnis, maka Anda patut untuk mencoba fitur ini. Mengapa demikian? Karena fitur ini memberikan solusi bagi produk Anda yang ingin lebih dikenal banyak orang lagi.

Menurut Fajrian, fitur ini memiliki 3 keunggulan, yakni segmentasi audiens, disesuaikan dengan tujuan dan pembayaran sesuai hasil.

Itu ialah fitur Twitter Ads yang dapat digunakan bagi UKM dan pelaku usaha lainnya dalam memasarkan produk unggulannya.

image

Aktivitas Tweet

Aktivitas Tweet
Fitur ini sesungguhnya sudah hadir pada sebelumnya, hanya saja baru dapat diulas pada tulisan kali ini. Ini merupakan fitur viewers dan aktifitas dari tweet yang telah diterbitkan.

Dengan fitur ini, Anda dapat melihat apakah tweet yang telah diterbitkan cukup influence atau tidak bagi para tweeper. Caranya hanya cukup mengeklik simbol menyerupai equalizer yang ada di sudut kanan tweet. Ketika diklik, maka Anda akan langsung melihat statistik viewer yang melihat, memperhatikan dan bahkan meretweet atau pun memfavoritkan tweet Anda.

Fitur ini pada dasarnya sangat berguna bagi UKM dan Blogger. Karena melalui fitur ini dapat memberikan laporan bagi keduanya bagaimana statistik dari link ataupun tweet produk yang diterbitkan.

Demikian ulasan versi terbaru dari aplikasi twitter versi 5.63.0 ini. Semoga ulasan ini dapat berguna bagi Anda dan silahkan melengkapi ulasan ini dengan cara bertanya pada mbah Google agar mendapat jawaban yang lebih lengkap lagi. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

date

Juni 2015
S S R K J S M
« Mei   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

ART

YANG SUDAH MENGUNJUNGI

  • 162,186 PEMBACA

Iklan Anda

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 821 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: