Ganti Kartu Atm CIMB karena Rusak

Hal yang paling tidak mengenakkan ialah ketika kita sedang butuh uang. Apalagi ditambah dengan ketika saking butuhnya, masuk ke atm tetapi begitu tiba di atm kartunya rusak. Hancur….sudah….

Nah, bagi Anda pengguna bank CIMB. Saya punya pengalaman menghadapi kartu atm yang rusak. Begitu saya mengetahui bahwa kartu rusak, maka saya putuskan esok hari mengurus kartu atm tersebut.

Sewaktu akan berangkat ke bank, dokumen yang saya persiapkan ialah buku tabungan dan kartu identitas berupa KTP. Lalu, saya menemui customer service untuk membantu proses mengganti kartu tersebut.

Setelah menandatangani beberapa dokumen dan menunggu, akhirnya kartu atm yang baru pun keluar. 

Demikian pengalaman saya menghadapi kartu atm yang rusak. Semoga cerita ini bisa berguna. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

